Hasil Diklatsar Jurnalistik LPM BukPoIn Fisip Unipra Surabaya

 

[ Foto ] Peserta Diklatsar Jurnalistik 

Surabaya | LPM BukPoIn - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) merupakan sarana komunikasi bagi Mahasiswa untuk mengaktualisasikan ide kreatif dalam bentuk tulisan kepada publik.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas WR. Supratman (Unipra) Surabaya membentuk LPM Buku Poin dan Intelektual (BukPoIn) supaya Mahasiswa bisa menuangkan karya tulisan kepada publik.(10/06/2022).

Ketua HIMANISTRA Rizki menyampaikan "Alhamdulillah atas capaian input dari program kerja Himpunan Mahasiswa Administrasi (Himanistra), Bisa menghasilkan Output, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM), Buku, Poin, Intelektual (BukPoIn), yang dimana mahasiswa harus ikut andil dalam era digital seperti sekarang media".

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Lpm BukPoin Asrori, yang dimana telah berjuang sepenuhnya atas berdirinya Lpm BukPoIn ini, Semoga acara launching yang akan diadakan besok berjalan dengan lancar." Ungkap Rizki.

Asrori Pimpinan Umum (PU) LPM BukPoIn menuturkan "LPM BukPoIn di bentuk supaya mahasiswa bisa lebih aktif dan kreatif tidak hanya cuma jadi mahasiswa yang hanya kuliah pulang - kuliah pulang saja tapi juga harus aktif dalam lembaga dan organisasi di kampus"

"Tidak mudah membuat LPM kita harus mengikuti Diklatsar jurnalistik, setelah mengikuti Diklatsar jurnalistik kami bertekad untuk membuat lembaga pers mahasiswa yang fokus dalam penulisan dan menyuguhi berbagai macam berita di portal media BukPoin.com," lanjutnya. 

"insyaallah kami akan mengadakan acara Launching pada tanggal 11 juni 2022 di Kampus Unipra dan akan mengundang LPM Se-Surabaya dan juga naungan kami di luar kampus yaitu Persatuan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Surabaya" tutupnya. (Asr/Abd)