Upaya BEM Dalam Memeriahkan Dies Natalis Universitas WR Supratman Surabaya ke-37 Tahun

[ Foto ] BEM melakukan penyebaran poster
ke sekolah ditingkat SMK maupun SMA
Surabaya, Sidoarjo, Gresik

Surabaya | LPM BukPoIn - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas W.R Supratman (UNIPRA) bersama dengan Panitia Dies Natalis dalam memeriahkan hari jadi nya UNIPRA Surabaya, akan mengadakan berbagai macam lomba diantaranya menyanyi, menari, membaca puisi, dan design grafis.

Diselenggarakan pada tanggal 06-16/06/2022, untuk kalangan siswa-siswi SMA/SMK Sederajat, dengan hadiah yang sangat menarik bagi para pemenangnya.

BEM bersama Panitia Dies Natalis, melakukan rapat lanjutan untuk memberi arahan, agar  penyebaran poster ke Sejumlah Wilayah di Jawa Timur segera terlaksana, di Pendopo Unipra, 09/06/2022.

Seusai rapat lanjutan Anggota BEM dan panitia melakukan penyebaran poster ke sekolah-sekolah di tingkat SMK maupun SMA Surabaya.

"Untuk hari ini kita nyebar nya udah  kurang lebih dua puluh sekolah yang ada di Surabaya, itu belum yang diluar kota, tujuan kita Sidoarjo sama Gresik tapi kita mengutamakan di Surabaya dulu," ungkap Yasmin anggota BEM.

Lanjutnya "untuk hari ini ada sepuluh anggota ada dari BEM dan dari panitia dies natalis jadi sebagaian BEM sebagaian panitia dies natalis."

Dimulai dari pukul 09.00-selesai, dengan cuaca yang tidak stabil akan tetapi rasa semangat dari anggota BEM sekaligus panitia tidak akan luntur.

Dengan jumlah tujuh puluh lima poster dan yang tersisa hanya dua puluh lima yang sudah tersebar di titik wilayah di Surabaya.

Untuk harapan kedepan nya semoga acara ini berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun dalam melaksanakan kegiatan nya. (Rud/Abd)