Camat Rungkut Gelar Tasyakuran, Atas Capaian Juara Umum Lomba MTQ Tingkat Surabaya

[ Foto ] Juara Umum Lomba MTQ Tingkat Surabaya

Surabaya | LPM BukPoIn – Warga Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya patut bangga atas capaian yang diraih putra-putra sebagai juara umum di ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Surabaya di hari jadi kota Surabaya yang ke 729

Wujud sukur atas prestasi yang dicapai, Kepala Kecamatan mengadakan acara tasyakuran di kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Rungkut. Kegiatan tersebut berlangsung di Jl Raya Kedung Asem no 102, Surabaya, selasa (7/5/2022).

Habib selaku Kepala Kecamatan Rungkut mengungkapkan, "bahwa tasyakuran ini, merupakan tahap awal Kecamatan Rungkut, untuk selalu menjadi generasi yang baik. Sehingga menjadikan masyarakat Surabaya, khususnya kecamatan Rungkut menjadi berakhlakul karimah. 

Bahwa kedepannya tidak ada lagi anak-anak yang terlibat dalam kenakalan remaja. Sehingga para ustadz dan ustadzah bisa membimbing anak-anak lebih maksimal. Ungkap orang nomor satu di Kecamatan Rungkut.

Hal senada juga diungkapkan Fitrotin, Ketua Anak Cabang Fatayat Kec. Rungkut, yang ditemui ditenga-tengah acara, "Acara syukuran ini, merupakan wujud syukur Kecatamtan Rungkut atas capaiannya sebagai juara umum MTQ, se-Kota Surabaya yang di gelar pada 27-29 Mei 2022

"Acara syukuran ini, bisa menjadi motivasi teman-teman lainnya, agar bisa lebih memperkenalkan al-qur'an di era modern". Tutur Fitrotin mahasiswa akhir Universitas W. R. Supratman Surabaya. (Pan/Rvl)