Membumikan LPM BukPoIn, Pimpinan bersilaturahmi Ke Pengasuh Yayasan Al-Ibrohimy

[Foto] Pimpinan bersilaturahmi
Ke Pengasuh Yayasan Al-Ibrohimy

Bangkalan | LPM BukPoIn - Pimpinan lembaga pers mahasiswa (LPM) bukpoin fakultas fisip unipra surabaya, dalam rangka membumikan lpm bukpoin di tengah maraknya berita hoax di tengah - tengah masyarakat, melakukan kunjungan ke yayasan pondok pesantren al-ibrohimy, sukolilo, bangkalan madura. minggu,(29/05/2022)

kunjungan pimpinan disambut hangat oleh pengurus yayasan pondok pesantren al-ibrohimy. abdurrouf azzam, redaksi lpm bukpoin mengatakan dalam agenda kunjungan ini, dalam rangka memperat tali silaturahmi antara lpm bukpoin dengan yayasan pondok pesantren al-ibrohimy.

“selain untuk silaturahmi, kunjungan redaksi lpm bukpoin ini juga bertujuan perkenalkan lpm bukpoin fisip unipra surabaya, yang baru dibentuk, dan dipercaya sama teman-teman menjabat sebagai redaksi” Ujar Abdur

Dalam kunjungan itu, pimpinan lpm bukpoin disambut oleh pengurus yayasan al-ibrohimy, Taufik mengatakan sangat berterima kasih atas silaturahmi dan kunjungan lpm bukpoin fisip unipra surabaya.

“sebab yayasan pondok pesantren al-ibrohimy kami butuh pendorong dari instansi pemerintah maupun instasi swasta, yang bisa merangkul yayasan kami, yang menaungui dua lembaga sekaligus, yakni madrasah diniyah dan Raudhatul Atfhal (RA) demi indeks pendidikan yang bermutu” tutur taufik.

"Semoga dengan kedatangan kunjungan silaturahmi lpm bukpoin fisip unipra bisa mendorong lebih maju yayasan pendidikan sosial kami."  Tutup Taufik. 

Perlu diketahui, madrasah diniyah ini sekitar 100 santri dan santri wati mulai dari kelas sifir sampai kelas 6, sedangkan untuk Raudhatul Atfhal (RA) sebanyak 50 siswa dan siswi dengan dua kelas, kelas RA A, dan RA B. tetapi kembali lagi mas, raudhatul atfhal yang kurang perhatian dari kementerian agama ( kemenag ), sebab ruang kantor yang masih menggunakan kelas ra merupakan tempat bermain, untuk siswa-siswi yang biasanya disediakan oleh pemerintah kami tidak mendapatkan tempat bermain tersebut. ( Abd / Asr )