Forum Mahasiswa KIP-KULIAH Unipra Memperjuangkan Masyarakat Untuk Kuliah

 

KIP Kuliah Merdeka 2022

Surabaya | LPM BukPoIn – Pemerintah dalam rangka mengejar keteringgalan dalam bidang pendidikan tinggi, membuat kebijakan beasiswa bagi yang ingin melanjutkan Pendidikan Tinggi. Untuk memudahkan administrasi, pemerintah Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K). Sebagai mahasiswa penerima manfaat KIP-K, pada tahun ajaran 2021-2022 di Universitas WR. Supratman (UNIPRA) Surabaya. Panca Bagus, membuat Forum Mahasiswa KIP-K Unipra Surabaya. ( 31/05/2022 )

Forum Mahasiswa KIP-K Unipra sementara ini, beranggotakan para mahasiswa - mahasiswi yang sama sama mendapat manfaat KIP-K di Unipra Surabaya. mudah - mudahan kedepannya forum mahasiswa KIP-KULIAH ini bisa berjejaring dengan teman-teman yang mendapat manfaat dari KIP-Kuliah di Kampus lainnya.

Panca menyampaikan sebagai ketua Forum Mahasiswa KIP-Kuliah Unipra, ingin mengajak kepada teman-teman yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi dengan cara menggunakan KIP-Kuliah. Sekarang sudah tidak ada alasan lagi bagi teman-teman yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan karena faktor ekonomi.

" Sebagai salah satu Relawan KIP-Kuliah Pemuda Pelajar Merdeka RI, kami selalu melakukan sosialisasi baik secara informal, maupun formal. kami mengajak ke teman-teman yang ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi, sehingga program KIP-Kuliah sesuai dengan keinginan pemerintah dan tepat sasaran". ujar Panca mahasiswa semester 2 Fisip Unipra Surabaya.

Lebih lanjut, "bagi teman-teman yang kesulitan untuk membuat KIP-Kuliah, kami dengan senang hati untuk membantu mengarahkan, dan membimbing teman-teman, dengan harapan teman-teman tidak kesulitan dalam mendapatkan KIP-Kuliah. Sehingga teman-teman yang secara ekonomi pas-pasan, atau masyarakat berpenghasilan rendah bisa memanfaatkan kuliah dengan Beasiswa KIP-Kuliah. Tutup Panca ( Abd )