Mahasiswa Unipra dan STIE Mahardhika Sharing Jurnalistik

 

Foto bersama usai kegiatan anjangsana, Minggu (17/3/2024) 

Surabaya | LPM BukPoIn - UKM Jurnalistik Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mahardhika Surabaya telah sukses  melaksanakan Ajangsana dengan LPM BukPoIn FISIP UNIPRA Surabaya, yang diselenggarakan di lantai 2 ruang pertemuan UNIPRA Surabaya dengan mengangkat tema ‘Membangun Kebersamaan di Bulan Keberkahan’ pada Minggu, (17/3/2024).

Kegiatan ini di ikuti oleh puluhan mahasiswa dari LPM BukPoIn dan UKM Jurnalistik Mahardhika. Pada awal pembukaan acara anjangsana masing-masing perwakilan dari kedua organisasi tersebut, menyampaikan sambutan berupa ucapan syukur dan terima kasih atas terlaksananya program kerja ini.

Pimpinan Umum UKM Jurnalistik, Achmad Rafi Saputra mengungkapakan, tujuan dilaksanakanya anjangsana ini ialah sebagai wujud penguatan hubungan antara LPM BukPoIn dan UKM Jurnalistik Mahardika.

“Silaturahmi, sharing untuk berbagi informasi, berbagi pengalaman terkait lpm masing-masing, dan belajar ke LPM BukPoIn terkait pemberitaan,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan terkait dipilihnya LPM BukPoIn sebagai partner awal untuk melaksanaan proker anjangsana.

“Karena sudah ada kedekatan dengan PU LPM BukPoIn dan lpm bukpoin menurut saya di pemberitaan itu cukup bagus dari UKM jurnalistik mahardika,” jelas Rafi.

Mahasiswa STIE Mahardhika ini juga berharap setelah terselenggaranya acara ini mampu meningkatkan rasa solidaritas dari kedua belah pihak sehingga nantinya dapat dijadikan sebagai partner kerja sama di berbagai kegiatan maupun pogram kerja yang akan diadakan.

“Kita antar lpm masih tetap menjaga kebersamaan tali silaturahmi dan kedepannya bisa dapat bekerjasama kolaborasi dalam membuat kegiatan bersama,” harapnya.

Di sisi lain Aldi fakhrudin selaku PU dari LPM BukPoIn menanggapi bahwa dalam anjangsana ini, memberikan manfaat yang signifikan untuk kedua belah pihak.

“Sangat bagus karena dapat meningkatkan produktivitas atau kinerja organisasi, meningkatkan kolaborasi antar kedua organisasi, dan tentunya para anggota dapat saling bertukar pengalaman mengenai program kerja yang telah mereka laksanakan,” tutur Aldi.

Tidak jauh beda dengan Rafi, Aldi pun berharap pasca terealisasinya acara ini dapat memperkuat tali persaudaraan antar kedua organisasi tersebut.

“Dan saya berharap dalam anjangsana ini bisa memberikan wawasan baru yang bermanfaat untuk kita semuanya dan tentunya semakin mengenal satu sama lain,” tutupnya. (Alw/Pan)