Wujudkan Sinergitas, UKKI Gelar Pertemuan Bersama Anggota Baru


[Foto] diambil Pada saat Forum Pertemuan Antara Pengurus UKKI Lama dan Pengurus UKKI Baru di Mushola An-Nur Unipra 

Surabaya | LPM BukPoIn - Pasca Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2023-2024, Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) Universitas "WR. Supratman" (UNIPRA) Surabaya menggelar pertemuan bersama Calon Pengurus baru. 

Pertemuan tersebut berlangsung Pukul 21.30 WIB atau Sehabis Mata kuliah di Mushola An-Nur UNIPRA , dengan diikuti seluruh pengurus UKKI periode 2023-2024 dan Calon Pengurus baru periode.


"Pertemuan ini diadakan sebagai bentuk pengenalan pengurus UKKI kepada anggota baru UKKI. Karna di PKKMB kemarin banyak pengurus yang berhalangan hadir, maka dari itu kita kumpulkan lagi para pengurus secara keseluruhan," terang Mashuri selaku Ketua UKKI kepada Pawarta BukPoIn, Kamis (21/9/2023). 


Selain itu, lanjut Mashuri, dalam pertemuan ini, para pengurus melakukan pendataan bagi para calon anggota baru UKKI, dengan cara mengisi surat pernyataan kesanggupan menjadi anggota hingga periode berakhir. 


"Disini juga dalam rangka penerimaan anggota baru kami, dengan menyertakan surat pernyataan menjadi anggota baru UKKI. Dan juga sekaligus pemaparan proker kami yang belum terealisasi," cetusnya. 


Pihaknya menegaskan, untuk anggota baru yang sudah resmi bergabung di UKKI, yang di buktikan dengan pengisian surat pernyataan kesanggupan menjadi bagian dari UKKI, nantinya harus mengikuti dan menaati aturan yang telah tertulis di dalamnya. 


"Surat pernyataan ini berisi tentang kesediaan anggota baru untuk ikut berperan aktif dalam rapat, merealisasikan proker dan kegiatan-kegiatan yang diadakan serta menjaga nama baik UKKI. Jadi dengan adanya surat ini anggota baru mampu memahami apa yg semestinya dilakukan selama bergabung di UKKI," tegasnya. 


Mahasiswa asal madura ini mengharapkan, dari adanya pertemuan tersebut, dapat menciptakan sinergi antara pengurus dengan anggota baru.


"Saya harap pertemuan kali ini dapat membangun kemistri antara pengurus dan anggota baru," pungkas Mashuri. (Pan / Rud  )