Tanggapan Maba, terhadap LPM BukPoin


[Foto] di ambil Pada saat Forum Diskusi dimulai di depan Ruang LPM BukPoIn 

Surabaya | LPM BukPoIn - Lembaga Pers Mahasiswa Buku, Point, dan Intelektual (LPM BukPoIn), Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas "WR. Supratman" (UNIPRA) Surabaya, sukses melaksanakan kegiatan "Ngobrol Pintar Seputar LPM BukPoIn (NGOPI SLB)" bersama Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023-2024.


Acara tersebut bertempat di depan Ruang LPM BukPoIn, Jumat (29/9/2023), berlangsung pukul 18.30 dan selesai pukul 21.00, diikuti pengurus dan puluhan mahasiswa baru (Maba). 


Moh Asrori selaku Pimpinan Umum (PU) LPM BukPoIn, menjelaskan, acara Ngopi SLB dengan maba ini, bertujuan untuk memperkenalkan LPM BukPoIn ke maba.


"Acara ini (ngopi SLB), untuk memperkenalkan LPM BukPoIn kepada maba FISIP dan menambah wawasan kepada para maba," jelasnya pada saat dikonfirmasi oleh Pawarta BukPoIn.


Lebih lanjut, Asrori berharap setelah acara ngopi SLB, nantinya maba FISIP dapat mengikuti pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Jurnalistik. 


"Harapan saya, kepada maba agar mengikuti DIKLATSAR Jurnalistik supaya nanti bisa  berkontribusi di LPM BukPoIn" cetusnya. 


Sedangkan tanggapan maba program studi Administrasi Publik yang hadir dalam acara ngopi SLB, Ahmad Shobib, mengatakan, acara ngopi SLB yang diselenggarakan oleh LPM BukPoIn impian para mahasiswa, karena dibekali  soft skill dalam bidang menulis.


"Saya rasa menjadi bagian dari LPM BukPoIn merupakan impian para mahasiswa, apalagi di LPM BukPoIn, kita di bekali soft skill dalam bidang menulis, yang nantinya juga akan berguna untuk mempermudah dalam menyelesaikan skripsi". 


Ia menambahkan, baginya dunia kepenulisan sangatlah menarik yang perlu digeluti. 


Oleh karena itu, lanjut Shobib, menjadi bagian dari LPM BukPoIn merupakan pilihan yang tepat bagi para maba yang ingin berproses. 


"Maka dari itu saya sangat tertarik ingin masuk menjadi bagian dari LPM BukPoIn," pungkas Shobib, mahasiswa baru asli Sidoarjo. (Pan / Rud)