Begini Tanggapan dari Dekan FEB Didepan Para Yudisium

[Foto] Pada Saat suasana di dalam ruangan yudisium  di Hotel Gunawangsa Merr Surabaya     
Surabaya | LPM BukPoIn - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas WR. Supratman (UNIPRA) Surabaya kembali menggelar Yudisium ditahap ke 2 ini setelah terealisasi nya yudisium ditahap ke 1 yang dilaksanakan pada Sabtu (28/01/2023).

Untuk itu dalam yudisium ke 2 ini, berlangsung di Lantai 3 Ballroom Hotel Gunawangsa Merr Surabaya dengan diikuti oleh seluruh mahasiswa dari Angkatan 2016 - 2017 beserta jajarannya petinggi kampus lainnya, pada selasa (14/03/2023).

Titok Waskito Adi sebagai Dekan FEB berkata, jika yudisium ini adalah langkah awal bagi para yudisiawan dan yudisiawati dalam kehidupan mereka setelah menimba ilmu di UNIPRA.

“Ini merupakan titik awal dari temen - temen yudisiawan untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, untuk aplikasi ilmu yang di dapat selama ini di bangku perkuliahan jadi untuk mengaplikasikan ilmu di lingkungan masyarakat  lingkungan sosial,” ucapnya.

Orang yang Akrap di panggil Titok Ini juga membeberkan, alasan prihal yudisium FEB yang di pecah menjadi 2 tahapan. 

“periodenya sama tpi di pecah menjadi 2 tahapan, salah satu alasanya karna peserta terlalu banyak untuk tahap ke dua ini dari prodi manajemen 33 dan akutansi 14,” ungkapnya.

Lebih lanjut, orang yang mempunyai jabatan tertinggi di FEB ini mengungkapkan, harapannya terhadap mahasiswa yang telah di yudisium tahun 2023.

“Dari ilmu yang di sudah prole di bangku perkuliahan ada manfaat bagi karir, bagi kehidupan bermasyarakat, bagi kehidupan sosial dari temen-temen semua yang kedua memberi dampak positif bagi unipra,” harapnya.

Sedangkan dari sisi lain Rizky yudisiawan dari prodi manajemen mengutarakan perasaannya, akhir dari sebuah perjuangan untuk mengejar S1.

“Tentu senang dan melegakan akhirnya  bisa lulus,” Ulasannya.

Ia juga mengungkapkan pesanya kepada mahasiswa UNIPRA yang masih berproses. 

“Tetap semangat jangan putus asa pasti ada jalan,”tutupnya. (A3 / Rud)