UNIPRA Gelar Tasyakuran dan Peringatan Isra Mi'raj di Era Society 5.0

[Foto] Pamflet Tasyakuran dan Peringatan Isra Mi'raj 
Surabaya |  LPM BukPoIn - Universitas W.R Supratman (UNIPRA) Surabaya, berencana menggelar Tasyakuran dan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW., Rabu (01/02/2023). Acara tasyakuran ini melibatkan seluruh civitas akademika dan terbuka untuk umum.

"Menggapai Turunnya Keberkahan Hidup di Era Society 5.0" tema kegiatan yang akan disampaikan langsung oleh penceramah K.H. Zain Baik, pengasuh pondok pesantren dan Rehabilitasi Mental AZ Zainy, Kab. Malang. 

Sebagai rasa syukur panitia juga mengundang ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah VII Jatim Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E., MM, sampai berita ini ditayangkan yang bersangkutan bersedia hadir dalam acara tersebut.

Sedangkan tempat kegiatan, direncanakan berlangsung di Halaman Depan Universitas W.R Supratman Surabaya, dimulai pada pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Mashuri salah satu mahasiswa semester 3 dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang juga ketua Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) mengucapkan rasa terimakasihnya kepada mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan tasyakuran dan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulillahi robbil Alamin, atas izin Allah SWT, acara ini akan dilaksanakan dihari Rabu, 01 Februari 2022, berkat usaha dari teman-teman sekaligus dukungan oleh jajaran petinggi kampus," ujar mahasiswa asal Bangkalan, Madura.

Lebih lanjutnya, ia menjelaskan tentang proses kegiatan yang hanya 5 hari pekerjaannya. 

"Saya akui prosesnya agak melambat, Karena mungkin ada sebagian dari kami yg terbentur dengan pekerjaan masing-masing,  walaupun menemui beberapa kendala, acara ini tetap terselenggara dengan penuh hikmat," Tuturnya pada saat konfirmasi kepada pawarta BukPoIn pada Selasa,(31/01/2023).

Orang yang mempunyai perang sangat penting dalam organisasi UKKI ini, berharap bahwa kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan diharapkan panitia.

"Semoga dengan acara ini para peserta dapat mengambil hikmahnya dari apa yg disampaikan oleh penceramah, dan tentu karena ini juga acara tasyakuran universitas W.R Supratman semoga dengan barokah acara ini universitas W.R Supratman semakin jaya dan semakin maju," harapannya. (Rud / Asr)