Tindak Lanjut MoU, PC Fatayat Surabaya dengan Unipra

Kunjungan Unipra ke PC FATAYAT NU SURABAYA

Surabaya | LPM BukPoIn  – Pengurus Cabang Fatayat NU Kota Surabaya menggelar tindak lanjut atau Memorandum of Agreement (MoA) dengan Universitas "W.R Supratman" (Unipra) Surabaya. Acara MoA tersebut, merupakan tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) yang dilaksanakan pada tanggal 31/10/2021 di kampus tercinta Unipra. 

Acara Memorandum of Agreement (MoA), antara PC Fatayat dengan Unipra dilaksanakan di kantor PC Fatayat Kota Surabaya, di Jl. Bubutan gg. 6 No. 2 Surabaya, Jumat (3/5/2022).

Acara MoA dipimpin oleh ketua PC Fatayat dan dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU se-Surabaya. Sedangkan dari Unipra Surabaya yang hadir Rektor, Wakil Rektor 1, Dekan FISIP dan juga dosen. 

Juga hadir dalam MoA tersebut, para Mahasiswa Unipra yang masuk melalui jalur beasiswa Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K), yang direkomendasi PC Fatayat pada tahun akademik 2021-2022.

Sebagai sekretaris PC Fatayat NU Surabaya, Nuri mengungkapkan, "Bahwa kegiatan tersebut di adakan setiap bulannya, Terkait sosialisasi KIP Kuliah memang perlu penjelasan tatap muka sehingga Fatayat di masing masing kecamatan lebih paham dan bisa segera melakukan eksekusi".

Dengan adanya sosialisasi KIP-K secara tatap muka, kini para anggota Fatayat di masing-masing kecamatan merasa lebih paham, dan lebih cukup efektif dibandingkan sosialisasi online. 

Bambang sutejo selaku Pembantu Rektor 1 (PR1) mengungkapkan, "acara ini bertujuan ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan program beasiswa yang ada di Unipra". 
Pihaknya menegaskan bahwasanya beasiswa Unipra bukan hanya KIP-K saja, melainkan adanya beasiswa prestasi dan juga beasiswa yayasan.

Lanjut Pria tinggi berkacamata "Mudah-mudahan nanti tahun ini (2022-2023) kita kuotanya semakin banyak, mudah-mudahan semua beasiswa yang ada di kampus Unipra bisa di isi oleh adik-adik Fatayat seluruh Surabaya." 

"Kami dengan sangat bangganya dan sangat berbahagia, karena bisa berkunjung dan menjalin silaturahmi dengan PC Fatayat NU Surabaya. Kami juga ingin mengucapkan terimakasih kepada PC Fatayat NU Surabaya, yang sudah berkenan memperkenalkan Unipra diseluruh anggota PAC Fatayat NU Surabaya," tutupnya. (Pan/Rud)