Efektifitas Perkembangan FEB UNIPRA Dan Kerjasama Antar Instansi Salah Satunya D’Consulting.

[Foto] Dr.Purwanto, MM. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unipra

Surabaya | LPM BukPoIn - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas "W.R Supratman" (UNIPRA) Surabaya, dalam meningkatkan kualitas Unipra dengan menjalin kerjasama antar instansi.

Dr. Purwanto, MM. selaku Dekan FEB menjelaskan, dalam setiap tahun perkembangan FEB ini cukup baik, Apalagi Program Studi (Prodi) Manajemen ini banyak diminati oleh anak-anak muda sekarang. 

“Prodi Manajemen sendiri memiliki prospek yang sangat menjanjikan dan cakupan bidang kerja yang sangat luas,”Jelasnya.

Lanjutnya, Tak mau kalah dengan saudaranya, kini Prodi Akutansi juga memiliki peminat yang lumayan banyak. Akutansi sendiri memiliki cakupan bidang kerja yang luas dan menjanjikan.

FEB sendiri sudah banyak menjalin kerjasama antar instansi-instansi lain, salah satu kerjasama yang sudah berjalan ialah, D'Consulting yang merupakan Konsultan Bisnis.

Pria tinggi berkacamata itu menegaskan, "bahwa kita harus banyak-banyak menjalin kerjasama, karena itu merupakan Program kita".

"Harapan kedepannya, kita bisa terus memperbaiki hal-hal terkait proses pembelajaran, fasilitas, serta yang terpenting dalam pelayanan kepada mahasiswa dengan membekali berbagai skill-skill yang dimiliki,”tutup Dr. Purwanto, MM. (Pan/Rvl)