Peserta LKTI 2024: Terkesan dengan Keramahan dan Kesigapan Panitia


[Foto] Zunita Putri, Finalis LKTI Asal Mojokerto
Surabaya | LPM BukPoIn – Panitia banjir apresiasi dari peserta dalam melaksanakan LKTI 2024. Lomba Karya Tulis Ilmiah gagasan LPM BukPoIn FISIP Unipra ini rupanya menjadi salah satu program kerja yang sukses.

Keberhasilan panitia diperkuat dengan antusiasme para siswa SMA/SMK/MA Se-Jawa Timur dalam mengikuti perlombaan dan berjalannya proses pendaftaran hingga tahap penjurian dengan lancar. 

Zunita Putri, salah satu dari puluhan peserta mengungkapkan kelancaran seluruh kegiatan merupakan buah dari dedikasi dan kerja keras para panitia serta pihak yang terlibat.

"Saya sangat mengapresiasi usaha semua panitia dalam menyelenggarakan LKTI 2024 ini. Effortnya luar biasa, terlihat dari kelancaran acara dan kualitasnya," ungkap siswa asal SMKS Muhammadiyah 1 Kemlagi pada Senin (01/04/24)

Siswi cantik yang kerap disapa Zunita ini menganggap LKTI 2024 sebagai sarana menambah wawasan dan juga ilmu-ilmu baru kedepannya.

"Saya sangat senang mengikuti lomba ini dan mendapatkan banyak ilmu. Saya berharap bisa terus belajar dan berkembang di bidang penelitian dan teknologi," tuturnya.

Meskipun LKTI 2024 merupakan kegiatan yang baru pertama kali dimulai, tidak mengurangi tekad panitia dalam mempersiapkan acara dengan sebaik-baiknya.

"Saya berterima kasih banyak kepada seluruh kakak panitia, saya terkesan dengan keramahan dan kesigapannya dalam membantu peserta," ujar siswi kelas 10 ini

Peserta asal kota mojokerto ini juga berharap bahwa nantinya LKTI 2024 dapat secara konsisten terselenggara.

"Saya juga berharap LKTI 2024 dapat terus diadakan di tahun-tahun berikutnya, untuk memberikan kesempatan pada para pelajar dalam mengembangkan potensinya," imbuhnya

Sementara Adelintantiha sebagai Ketua Pelaksana mengucapkan terimakasih terhadap para peserta yang telah mengapresiasi kinerja para panitia.

"Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada peserta yang telah mengapresiasi kinerja panitia, meskipun kami juga merasa masih banyak lagi yang harus diperbaiki," paparnya.

Lebih lanjut ia berharap seluruh kelebihan juga kekurangan panitia akan menjadi pembelajaran kedepannya.

"Semoga apresiasi dari peserta ini nantinya akan menjadi motivasi sekaligus evaluasi yang membangun dan bermanfaat," tutupnya di akhir percakapan. (Adl / Rud)