UKM Futsal UNIPRA, Terus Melakukan Pola Strategi dalam Latihan

[Foto] Team Futsal UNIPRA 
Surabaya I LPMBukPoIn-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal Universitas W.R. Supratman (UNIPRA) Surabaya, terus mengasa skill usai alami kekalahan dalam turnamen futsal pada minggu lalu, dengan melaksanakan latian rutin setiap hari Sabtu di Fiva Futsal.

Latihan tersebut dilakukan guna memperbaiki pola bermain dan juga mempersiapkan diri, untuk mengikuti turnamen yang akan datang.


Soleh, salah satu anggota UKM FUTSAL Unipra, memberikan ulasannya mengenai kekalahan yang dialami dan kelemahan Ukm futsal  saat sesi latihan.


"Menurut saya kalah menang itu sudah biasa di dalam pertandingan tapi untuk ukm futsal unipra ini sangat antusias dan semangat, hanya saja minimnya fasilitas kepada teman teman sehingga kurangnya training/latihan untuk meningkatkan kualitas pemain," ungkapnya ketika di konfirmasi oleh pewarta BukPoIn, Pada Kamis (14/12/2023).


Di sisi lain salah satu anggota ukm futsal Unipra yang tidak mau disebutkan namanya menyoroti lapangan yang ada di Unipra dan memberikan saran/masukan terkait latihan UKM FUTSAL.


"Ketua Ukm futsal Unipra harus membuat proposal untuk keperluan saat latihan seperti bola dan alat-alat lainnya. Dan mengunakan lapangan yang ada di UNIVERSITAS W. R SUPRATMAN, untuk latihan pasing dan taktik bermain," jelasnya.


Lebih lanjut ia memberikan pesan terkait dengan ukm futsal unipra yang rutin setiap minggu sekali menyewa lapangan untuk latihan bersama dan melakukan sparing


"Kalau bisa 3 (tiga) minggu sekali baru turun untuk sparing atau menyewa lapangan untuk meningkatkan skil, dengan begini kita bisa memberikan hasil yang memuaskan saat mengikuti turnamen," tutupnya. (Ast / Alw)