UNIPRA bagikan 150 bungkus daging qurban ke Civitas akademika

 

[Foto] Pada saat proses penimbangan daging qurban 
Surabaya | LPM BukPoIn – Universitas WR Supratman (UNIPRA) Surabaya kembali berqurban, 150 bungkus daging Hewan qurban yang di sediakan di peruntukan khusus buat  civitas akademika di antaranya dosen, karyawan, dan mahasiswa UNIPRA.

Hardiono selaku Kaprodi Fakultas Fisip yang juga sebagai penerima daging qurban ini  mengatakan, dalam rangka idul adha sangat beryukur bahwa ada makna berbagi untuk keluarga besar unipra bersama.

"Alhamdulillah ada makna saling berbagi diantara keluarga besar UNIPRA", Ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar momentum penyembelihan qurban idul adha ini bisa membawa keberkahan di UNIPRA dan seluruh civitas akademika.

“Dengan moment idul adha dan diteruskan dengan penyembelihan hewan kurban di UNIPRA bisa membawa keberkahan segenap civitas akademika”, pungkasnya

Sementara hal senada, Laila Ketua Hima PGSD mengungkapkan rasa syukur dan senang karna bisa berbagi bersama dalam rangka idul adha ini semoga mendapat Ridho dari Allah S.W.T dan mempunya jiwa kemanusiaan seksama.

“Tentunya rasa bersyukur dan senang setelah menerima bagian hewan qurban sebab dengan adanya semangat penyembelihan hewan qurban ini dapat mendekatkan diri kepada Allah S.W.T dan tidak hanya itu kita juga dapat menumbuhkan jiwa social dan kemanusiaan” Ungkapnya.

Terusnya dia berharap, Kampus UNIPRA ini terus berjaya untuk seterusnya dan bisa mengembangkan mahasiswa menjadi generasi yang unggul dan memajukan kampus terakreditasi A

“Harapan saya untuk UNIPRA yaitu selalu berjaya, dapat mencetak generasi yang unggul dan segera terakreditasi A”,Tutupnya. (Rvl / Rud)