Pelepasan Pemberangkatan Mahasiswa Fakultas Teknik Kimia UNIPRA


Acara Pelepasan Pemberangkatan Mahasiswa Teknik UNIPRA
Surabaya | LPM BukPoIn – Pelepasan Pemberangkatan Mahasiswa Fakultas Teknik Kimia, Universitas W.R Supratman (UNIPRA) Surabaya ke Tatung University, Taiwan. Dihadiri oleh Profesor Jia Ming Chern perwakilan Teknik Kimia Tatung University, Taiwan, jajaran Rektorat kampus UNIPRA dan Jajaran Dekan Fakultas Teknik UNIPRA, melalui Via Zoom Meeting, pada Senin, 13/02/2023.

Pelepasan Mahasiswa Teknik Kimia UNIPRA melanjutkan Memorandum of Agreement (MoA) student exchange dengan Tatung University, Taiwan.

Bachrul Amiq sebagai Rektor UNIPRA  mengatakan, Berterima Kasih atas dukungan dari Prof Chen karena memberikan kesempatan Pertukaran Mahasiswa Teknik UNIPRA ke Tatung University, Taiwan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk support anda. Penting bagi mahasiswa kita untuk mendapatkan pengalaman global," katanya saat acara pelepasan pemberangkatan Mahasiswa Teknik.

Bachrul Amiq juga menjelaskan, Program Pertukaran Mahasiswa sangat bagus bagi Mahasiswa UNIPRA. Program ini membuktikan UNIPRA bisa bersaing dengan kampus-kampus besar lainnya.

"Saya harap kita (Rektor UNIPRA dan Prof Chen Tatung University, Taiwan) dapat bertemu di Taiwan. Ini adalah program yang bagus bagi mahasiswa kita, untuk bergabung di program student exchange," tuturnya.

Sedangkan Profesor Jia Ming Chern perwakilan Teknik Kimia Tatung University, Taiwan di acara tersebut Mengatakan, Mahasiswa Teknik Kimia UNIPRA yang berangkat dari Indonesia menuju Taiwan akan di jemput langsung di bandara dan akan langsung di antarkan Dorm (Asrama).

"Saya akan jemput mereka di bandara Taiwan dengan Istri saya dan akan saya antarkan langsung ke Asrama yang sudah disediakan," tuturnya saat menyampaikan di acara pelepasan Mahasiswa Teknik Kimia UNIPRA. (Asr/Rud)