Jalan menuju kampus Universitas WR. Supratman Surabaya Akan ditutup 60 hari kedepan.

[Foto] Jalan Arif Rahman Hakim, Surabaya
 Surabaya | LPM BukPoIn - Jl. Arif Rahman Hakim, kecamatan Sukolilo, Surabaya akan di tutup dari tanggal 12 Agustus 2022 hingga 30 September 2022, untuk pemasangan Corrugated Concrete Sheet Piles (CCSP) di sepanjang sungai jl. Arif Rahman Hakim.

kepala Kabid Jalan dan Jembatan Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Adi Gunita menjelaskan banyak jalan yang ambles di daeah jl. Arif Rahman Hakim kecamatan Sukolilo Surabaya.

"Plengsengan jalan itu sudah rusak dan ambrol, takutnya saat musim hujan badan jalannya akan ambles karena sudah tidak kuat menahan bebannya,” jelasnya, mengutip dari suarasurabaya.net Senin (8/8/2022).

Ia juga mengatakan peralihan arus lalulintas Pada hari pertama para pengendara yang lewat dari Jalan Arief Rahman Hakim menuju Jalan Keputih Tegal akan dialihkan menuju ke Jalan Keputih dan bagi yang lewat lalu Lintas yang menuju ke Jl. Arif Rahman Hakim sementara dialihkan menuju Jalan KH Ahmad Dahlan.

Untuk dihari selanjutnya rute jalan nya tetap sama akan tetapi yang lewat lalu lintas ada sedikit perubahan arah jalan dari Jalan Keputih Tegal menuju ke Jalan Arief Rahman Hakim akan dialihkan menuju Jalan Perumahan Araya, jadi para pengendara yang biasanya lewat Jl. Arif Rahman Hakim tidak usah kuatir kalau jalan nya ditutup.

Adi menghimbau kepada masyarakat untuk memilih jalan alternatif yang sudah tersebar dititik yang sudah ditentukan supaya meminimalisir gangguan mobilitas aktivitas sehari-hari.

" Dalam pemasangan CCSP ini kami mengupayakan untuk meminimalisir risiko. Oleh karena itu kami akan meninjau terlebih dahulu untuk pemasangan di hari-hari biasa dan siang hari. Yang menjadi sorotan adalah gangguan kebisingan,” tutupnya. (Rud/Rvl)